Pesona Dirimu yang Lembut

Bertahun-tahun kucoba lupakan 
Sejenak memendam kisah lama yang silam
Mengingat kembali wajah yang tak asing 
Seolah waktu berputar di hari itu.

Nampak hadirmu dalam ingatan
Memori yang tak bisa dilupakan kala kuingat 
Terlihat berbeda, namun menghangatkan 
Mungkinkah ini pertemuan yang nyata ?
Ataukah sebuah pertemuan yang didamba ?.

Terkadang pertemuan ini membuatku gila 
senyummu membuatku terkesima kala itu
Wajah kecilmu selalu terbayang lucu di kepala
Kaudatang sebagai penghibur lara 

Terangnya kebaikan hatimu
Pengobat segala kekecewaan yang mengusik ketenangan jiwa
Sejak itu aku terdiam dan membisu
Tak sepatah kata pun terucap 

Memandangmu badan ini terasa kaku 
Pandangan kedua mata ini tak mampu menatap 
Terpesona oleh sosokmu yang lembut
Bolehkah aku mengenalmu ? 

Bolehkah kumenjagamu ? 
Menjaga melalui doa yang datang dari bisikkan hati
Inginku mengiringi langkahmu menuju istiqomah 
Aku yang membisu terkagum akan sosok lembutmu 

Tolong... Bangunkan aku dari mimpi yang indah ini 
Aku yang terlena 
Tenggelam dalam kekaguman 
Kujanjikan tak akan berani menyentuhmu sedikitpun 

Aku yang dahulu selalu memalingkan muka darimu 
Aku yang dahulu enggan tuk percaya 
Kesombonganku terdahulu, namun seketika aku tak kuasa menyangkal
Terkagum oleh sosokmu yang lembut.

You Might Also Like

2 komentar