Mengenalmu





Aku tertegun saat mengenal wajahmu pertama berjumpa
Aku mengenalmu tanpa perantara seorang pun
Aku malu
Aku bingung dan terdiam.

Aku mengenalmu 
Sejak pertama lidahku kelu untuk bertanya tentang dirimu
Saat itu aku memberanikan diri untuk memulainya
Terbujur kaku saat dirimu mengenal dekat denganku.

Aku tersadar waktu berjalan begitu cepat 
Semakin dekat kini dirimu terbuka padaku 
Aku tak mengerti apakah ada kepalsuan dibalik ini semua 
Aku mengenal dirimu sejak itu hingga kini. 

Tanpa sadar dirimu memperhatikanku 
Oh tidak! Mungkin aku yang terlalu terpana olehmu
Aku tidak berhak atas dirimu saat ini 
Aku bahagia sejak mengenalmu. 

Sejak awal aku ragu untuk melihat dirimu 
Keraguanku mengalahkan egoku hanya untuk sebuah kepentingan semata
Kelembutanmu membuat diriku yakin 
Aku mengenalmu dengan hati yang tulus. 

Untuk hari ini hingga nanti izinkanlah aku 
Mengenalmu walau sesaat
Tanpa membuatmu kecewa
Izinkanlah aku mengenalmu lebih dalam melalui doaku.  




You Might Also Like

0 komentar