Mengingatmu Dalam Doaku




Mengingatmu adalah hal terindah bagiku
Mengingatmu mengharuskan diriku lebih dekat pada-Nya
Namun, aku melakukan itu semua demi dirimu
Entah mengapa diriku selalu kaku tuk melupakanmu. 

Detik ini aku memohon pada-Nya untuk menjagamu 
Dan menunjukkan bahwa aku peduli padamu
Aku marah bukan berarti aku tak peduli padamu wahai senja
Doaku untukmu bukan untuk hadiah semata. 

Mungkin doaku tak dapat kaulihat
Namun, dapat kamu sentuh dan rasakan
Hai Senja, apa kabar dirimu di sana? 
Hanyalah doa yang dapat kupersembahkan. 

Aku hanya mengagumimu dalam diam
Aku tak pernah mengetahui tentang semua hal yang kaulakukan
Aku membimbingmu hanya dalam doa dan bait kata
Untukmu yang sedang berjalan melalui kesulitan. 

Aku bertanya kabar baik dan kesehatanmu detik ini
Sehingga membuat dirimu tenang 
Tenanglah dalam meraih ridho-Nya untukmu yang menghadapi tantangan
Dengan keberanian kaulakukan demi kebenaran. 

Aku bersyukur pada-Nya yang selalu mengabulkan doaku
Untuk membawa kedamaian hati yang sedang risau
Aku berharap pada-Nya agar dirimu merasakan kehangatan dalam hidupmu
Dengan rahmat-Nya dan keberkahan di dalamnya.

You Might Also Like

0 komentar