Sahabat Taat


Kita tak lahir di tempat yang sama, bahkan hidup kita pun jauh berbeda.
Sikap, sifat, gaya, dan cara kita tersendiri
Benci, murka, marah, duka pun tersendiri
Tapi, kita pun di satukan impian yang sama
Di jalankan dengan langkah yang berbeda
Di gandengkan dengan cita-cita tak ternilai
Diikat dengan harga yang tak akan terbeli.

Kerap kali berbeda pendapat & berselisih
Bagiku aku benar, bagimu kamu lebih benar
Bagiku kamu salah, bagimu aku lebih salah
Begitukah kisah kita diuji, apakah karena Allah ?
Berteman memang tak mudah karena harus memahami
Berteman memang tak mudah, ada pengorbanan di sana
Terkadang aku berpikir haruskah sendiri berjalan ?
Seringkali aku tak tahan, mungkin lebih baik sendiri

Menempuh perjalanan ini sendiri selesai lebih cepat
Tak perlu memikirkan siapa pun, selain diri sendiri
Tak usah sakit hati, sebab tak dihiraukan & dimengerti
Tapi, itukah yang sebenarnya aku inginkan ?

You Might Also Like

0 komentar