Aku Pulang







Kumerasa aku mulai memafhumi dirimu
Betapa sulitnya dirimu untuk diterka
Segala sikap yang kauberi membuatku bertanya-tanya
Akhirnya aku mengetahui segala hal tentangmu.

Tiba saatnya senja mulai meredup
Ketika kubersua di jalan pulang, biarlah
Biar aku menempuhnya seorang diri
Takkan ada hirauan atas redupnya senja.

Kala itu cahaya menyinari belantara gemintang
Takkan ada yang menggubris walau senja binasa
Aku percaya kala itu kau akan baik-baik saja
Kelak kau akan menemukan seluruh jawaban.

Tak perlu bersedih, cukuplah tersenyum
Tak harus bersedu kala hatimu pilu
Cukuplah senyum dalam damai
Bersama hati yang tenang.

Sebab…
Akan kauresapi aku dalam setiap doa
Akan kutemui dirimu dalam setiap lamunan
Percayalah suatu hari nanti aku akan pulang.

Kendati lidahku kelu menyapamu
Senyum ini selalu tersimpan untukmu
Teruntuk kamu, yang sedang menata di sana
Mohon diri, aku pamit sejenak sebelum kausempat mencelikkan mata.

You Might Also Like

0 komentar